Social Icons

a

Selasa, 04 Februari 2014

TEPOK CINTE CEBELAH TANGAN



TEPOK CINTE CEBELAH TANGAN



Bismillah ...


Sob,
Asli, W beneran bingung kali ini. W dah tahu dan ngerasa gimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan, pahit Sob, dan W gak mau itu terjadi sama U, apalagi W yang ngebuat “dia-dia” ngerasain itu. Ya Rabb, jangan sampe W kayak gitu. Kalau emang W udah jadi korban, cukup, jangan sampe W malah buat “dia-dia” orang yang jadi korban W. Gak etis Sob. Emang sih ini menurut W gak etis, tapi kadang W juga bingung, mau gimana lagi, soalnya yang kayak begini ni kejadiannya gak W sengaja, murni kecelakaan, dan kecelakaannya pun bukan W yang “nabrak” dia-dia, tapi malah dia-dia yang “nabrak” W. Suer !! bukan maksud W ngebela diri, apalagi GR, sumpah Gak LayauUwW ... ini Real !! dan gak ada   gunanya W ngeboongin U.

Lagian juga W masih inget sama yang namanya hukum karma, W takut kalau W yang buat “dia-dia” jadi korban, nular juga ke Adik atau Saudara-saudara W, artinya Adik atau Saudara deket W kena getahnya akibat ulah W yang gak baik ke orang laen. Intinya, kalau W dapet penyakit, ya cukup W aja deh yang kena, W gak mau penyakitnya itu juga nyerang orang-orang deket W, trus W juga gak mau nularin penyakitnya ke orang lain, apalagi karena dendam atau sengaja. 

Huft ...

Ngebahas apa lagi ye ? gini aje deh, akhir-akhir ini W nangkep fenomena Kegalauan yang merata d usia Remaja dan Muda, malah yang Tua juga ikut-ikutan. Sebabnya ? nanti dulu deh, yang jelas, kebanyakan yang W amati, galaunya itu gak produktif, contohnya galauin si “dia” , galauin hal-hal sepele (sendal putus, HP disita Guru, dll) atau galauin hal-hal yang ngebuat pribadi gakbisa menjadi lebih semangat dan bertenaga lagi, sebabnya ? nanti dulu deh. Gini Sob, kalau kite mau galau., yang produktif lha, kayak ngegalauin diri yang belum banyak berguna bagi Agama, Negara dan Bangsa ini, ngegalauin diri yang tak kunjung juga bisa terlepas dari belenggu-belenggu kemalasan dan kemasabodohan, galauin saudara/i kita disebrang sana yang sedang dilanda ujian, dlsb.  Initinya, kalau mau Galau ya Galau yang berkualitas. Wokey ??
Soal gimane caranye kite-kite punya Galau yang berkualitas sih sederhana aje, cukup lah bagi kite ngebiasain diri tuk mulai gebiasain diri tuk mendengar – melihat – melangkah – dan melaju ke hal-hal yang positif, jangan ke hal yang sia-sia, apalagi ke hal yang negatif, ini emang butuh proses, dan prosesnya pun gak se-instant sebagemane kite pikir, ibarat orang kalau nanjak ya tentunya lebih lama daripada orang yang jatoh. Intinya di proses ini kite butuh dua hal, Kesabaran dan Keberanian, sabar untuk terus berproses, dan berani untuk 
 terus menanjak. Wokey ??



Alhamdulillah ...                                                                                                                 Tepok Cinte Cebelah Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar