Social Icons

a

Senin, 01 September 2014

ADALAH SAYA ... ADALAH AKU ...

ADALAH SAYA ... ADALAH AKU ...



Bismillah ...


Secara syariat ...

Saya memang Mahasiswa dari Universitas tertentu ... namun

Secara hakikat ...

Saya adalah Mahasiswa dari Relitas yang tak tentu ...



Saya ... adalah sesuatu yang mengikuti fungsi,

Saya ... adalah sesuatu yang mengisi ruang,

Saya ... adalah sesuatu yang mengatur waktu,



Adalah saya ... Tentara Pemikiran Baret Merah

Adalah saya ... Relawan Kesadaran Sosial-Universal

Adalah saya ... Pendaki Pegunungan Ilmu dan Amal



Kelingkingku kecil ... untuk itulah wilayah pertempuranku berupa kawasan Ide & Konsep

Perempuanku tak ada ... jadi rupa kekasihku bukanlah seonggok daging, tetapi iman & takwa

Sahabat juangku terlalu tak pasti ... justru kesunyian lah yang menjadi sahabat pastiku



Pujian ... diriku justru ter-aniaya olehnya, untuk itulah ia mudah menangis karnanya

Cacian ... diriku justru ter-hibur olehnya, untuk itulah ia mudah tertawa karnanya

Cuekan ... diriku justru ter-obati olehnya, untuk itulah ia mudah ter-pahiti karnanya

Tipuan ... diriku justru ter-didik olehnya, untuk itulah ia mudah berhati-hati karnanya




Alhamdulillah ...                                                                                                               Adalah Saya ... Adalah Aku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar