Social Icons

a

Senin, 01 September 2014

SURAT PERJUANGAN

SURAT PERJUANGAN



Bismillah ...



Kawan ...
Bukan maksud menolak, namun,
Jika hanya kebaikan yang kau punya,
Maka sungguh.. diriku tidak membutuhkannya,
Justru yang kubutuhkan sekarang ini adalah serbuan daripada kepalsuan/ kemunafikan itu sendiri. Sebab sekarang ini, diriku berada ditengah Lintas Perjuangan. Perjuangan yang memang hanya bisa berlanjut tatkala hanya bermodalkan Keikhlasan dan Kebenaran saja, yang tidak bisa ditambah oleh sesuatu apapun, termasuk oleh suatu kebaikan maupun kesopanan. Diatas Lintas Perjuangan ini, Sopan santun hanya menambah beban perjuangan, Dan Kebaikan biasanya hanya menambah kelemahan dalam menegakkan Idealisme Proses Kemenangan. Jangan paksakan dirimu tuk membantuku, sebab sejak awal kita memilih Derajat & Dimensi Perjuangan yang berbeda.


Kusarankan, lebih baik kau belajar setekun mungkin untuk masa depan pribadimu, agar kelak kau sekeluarga berbahagia, lagipula, bukankah Orang Tuamu menginginkan agar masa depanmu seperti itu ? Nyaman dan Tentram. Saranku ini bukanlah sindiran untukmu, namun sangat mungkin, bahwa saranku itu sebenarnya adalah wajah asli daripada keinginan terdalammu, yang sangat ingin kau wujudkan dan pamerkan ketimbang Keringat, Darah dan Air Mata yang mengalir saat perih Perjuangan.


Cukuplah Allah SWT yang menemani perjuanganku, yang mengobati luka perjuanganku, yang menginspirasi strategi dan taktik perjuanganku, bahkan yang memberi romantisme perjuanganku... Insya Allah. Kita tentu masih berteman, tetapi itu hanya dalam bingkai kenangan indah. Itu saja.




Alhamdulillah ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar