Social Icons

a

Minggu, 26 Januari 2014

HAMBA KAH aku ??



HAMBA KAH aku ??



Bismillah ...



Rabbi,

Masihkan aku ini hamba-MU ?



Dari banyaknya perkataan,

Teramat sedikit yang telah kulakukan untuk-MU



Dari banyaknya perjanjian,

Hanya sedikit yang telah kubuktikan pada-MU



Dari banyaknya langkah kaki,

Hanya setapak yang telah kulangkah menuju-MU



Dari banyaknya darah mengalir,

Hanya setetes yang telah tertumpah dijalan-MU



Dari harta yang kian berkecukupan,

Hanya recehan yang telah kukembalikan pada-MU



Dari ilmu yang kian luas & dalamnya,

Hanya setetes paham yang kusiram bagi bumi-MU



Masihkah aku hamba-MU ??




Alhamdulillah ...                                                                                                                  Hamba kah aku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar